Wednesday, January 11, 2017

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan - Kali ini saya akan bahas manfaat dari buah naga, buah naga memang banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan anda karena sehat itu mahal harganya tapi sebaliknya mencegah sakit atau menjaga agar kita selalu sehat sangat murah harganya tidak perlu mengeluarkan ratusan ribu sampai jutaan cukup ada niat dan kemauan insyaAllah kita akam sehat selalu.


Banyak sekali cara agar kita selalu terjaga kesehataanya seperti bangun tidur jangan langsung minum kopi coba biasakan kalau anda bangun tidur minum dulu air putih agar racun yang ada didalam tubuh anda akan keluar.


Bisa juga kalau bangun tidur coba biasakan berolahraga ringan seperti jalan kaki (Lari kecil), push up dan masih banyak jangan langsung banyak 5 kali dulu bertambah secara bertahap, makanan juga harus dijaga jangan semua dimakan karena makanan zaman sekarang banyak yang mengandung zat berbahaya karena pedagang mau untung kita yang kena dampaknya jadi biasakan pilih-pilih dulu saat membeli makanan.


Kembali lagi ke manfaatnya buah naga, Buah naga adalah buah dari jenis kaktus dan berasal dari mexico (amerika tengah dan amerika selatan) tapi sekarang di asia juga sudah banyak yang menanam buah ini seperti di vietnam, taiwan, thailand dan tentunya di indonesia.


Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan


Buah naga mengandung protein, lemak, karbohidrat, serat, vitamin B, Vitamin B1, B2, B3, Vitamin C, Ca, Besi (fe) jadi sangat bagus untuk kesehatan anda kalau memakan buah naga ini karena lengkap semua yang dibutuhkan oleh manusia.


Lalu apa saja manfaat dari buah naga ini??, Manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan diantaranya.


Manfaat buah naga untuk kesehatan


  • Deit, bagi anda yang susah menurunkan berat badan mulailah menyimpan buah naga ini karena buah naga ini sangat bagus untuk anda yang lagi diet karena kandungan serat yang ada dalam buah naga ini sangat cocok untuk anda yang mau menurunkan berat badan.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, buah naga ini sangat cocok untuk kekebalan tubuh apalagi sekarang musim sudah tidak tentu kadang panas langsung hujan atau hujan langsung panas buah ini bagus untuk dikonsumsi oleh anda agar tidak mudah sakit, karena mencegah lebih baik daripada mengobati.
  • Untuk Mencegah Kanker, Ternyata buah naga ini bagus untuk mencegah penyakit yang memarikan (Kanker).
  • Mencegah diabetes, Memang penyakit sekarang aneh-aneh kalau zaman dulu sakit itu tidak ada sakit kanker, jantung, diabetes mungkin orang zaman dulu makan-makanan hasil dari kebun sendiri jadi tidak kena zat berbahaya dan yang saya tau kalau orang zaman dulu tidak ada kendaraan jadi kalau mau berjualan jalan kaki semua badan gerak jantung sehat, kaki sehat dan pastinya keluar keringat yang sangat bagus untuk kesehatan, buah naga sangat baik untuk diabetes.
  • Agar awet muda, Siapa yang tidak mau awet muda karena awet muda adalah impian semua orang, ternyata buah naga ini sangat bagus agar wajah bisa awet muda.
  • Batuk dan asma., Buah naga juga bagus untuk anda yang lagi batuk-batuk dan juga untuk anda yang mempunyai sakit asma.
  • Baik untuk tulang dan darah, Ternyata buah naga ini sangat bagus untuk mencegah tulang keopos dan untuk darah agar sehat selalu.
  • Masih banyak lagi


mungkin masih banyak sekali manfaat dari buah naga ini yang belum anda ketahui nanti saya akan bahas manfaat lainnya dari buah naga ini


PENTING : Sehat memang mahal harganya tapi menjaga agar hidup kita sehat harus sering berolahraga, maka-makanan yang sehat, Bergizi, jangan karena buah naga ini sangat bagus untuk kesehatan anda tidak berolahraga dan makan juga tidak teratur itu juga tidak akan ada efeknya dari buah naga ini, inti dari postingan kali ini adalah belajar hidup sehat dari mulai sekarang jangan sampai nanti anda menyesal sehat tidak mahal bahkan sangat murah (Gratis) asalkan ada kemauan.


Terimakasih sudah membacaManfaat Buah Naga Untuk Kesehatan, Kunjungi teris blog/situs ini agar tidak ketinggalan semua tentang kesehatan, cara diet dan manfaat buah lainnya.

Artikel Terkait

Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email